Monday, January 12, 2009

Nasi Udik, eh Uduk Borobudur

Setelah lama ga posting referensi tempat makan, hari ini gw mo referensiin sebuah warung makan. Nasi uduk tepatnya...


Nama tempat makannya ialah Nasi Uduk Borobudur. Ini adalah peta ancer2 lokasinya...



Tempatnya berupa warung tenda, bukanya malem, dan perbandingan antara harga dan rasa tidak mengecewakan (karena itu gw rekomendasikan). Menunya standar, yaitu nasi uduk, ayam goreng kremes, lele, de el el. Gw waktu itu makan habis sekitar 12 rb, dengan menu ayam goreng kremes, nasi uduk, dan jeruk hangat.
Nasi uduknya gurih, ayam goreng dan kremesannya mantap, sambelnya pass. Nilai plus adalah rasa jeruk hangatnya "kerasa", gak kayak warung2 kebanyakan di denpasar yang biasanya minumannya kayak aer cucian (yep, gw dah pernah nyobain aer cucian jd gw tau rasanya).

Nah, selamat mencoba!

Labels:

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Boleh tuh kapan2 gw coba ma anak2 kos.

Air cucian rasa nya kyk apa sih mar?
:)

January 12, 2009 at 4:33 PM  
Blogger Maria said...

Berjuta rasanya dek, ga bs dilukiskan dg kata2. Lo harus coba sndr, stlh itu br kt bs share dan diskusi mengenai aer cucian ini... wkkk

January 12, 2009 at 7:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

makan yukz...

January 28, 2009 at 2:44 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home