Monday, March 31, 2008

Senin biasa, yg biasa2 ajah....

Kemaren nonton GP (di mcD)
Sueneeeeeeeeennnnnnngggggggg!!!!!
Stoner keluar 2kl dr lintasan (devil grin). Huh, mangkanya jgn asal ngebut doank!
Kali saking kencengny tuh motor jd g bs belok pas di tikungan, heuheuheuheu.....
Btw, si Rossi jg g bs ngejar Pedrossa yg jauuuuuh di depan. Apa gw mesti ganti yamaha gw dg honda? Ck..

Ngomong2.... knp akhir2 ini g ada pelem bagus y di 21 Bali. Makin lama makin parah aja.
Prasaan pas jaman smp sma dulu aja msh ngikutin cinema2 (skr malah g ada).
Apa Holywood dah g produksi pelem bagus lg or saking bagusnya sampe g kebeli??
Bukanny ga cinta produksi dalam negri, tp gw sampe ngucek2 mata demi ngeliat bener2 ada lho, pelem berjudul "beranak dalam kubur", "skandal cinta babi ngepet" (what the %^&*#???), dll yg rasa2ny dulu disebutin sebage guyonan semata dalam artian, g mungkin ada lah orang WARAS yg bakal memproduksi pelem berjudul kek gt. Jd inget masa2 SD dimana gw diajak nonton pembokat gw kencan di bioskop KUMBASARI, dimana bertebaran pelem2 berjudul "ratapan anak tiri", "gairah malam pertama", "ratu pantai selatan" sampe "G30S/PKI"
O...M...G... this is disaster... sampe kapan bencana ini akan melanda bioskop2 kesayangan gw??? huaaaa...waw...waw..waw...

Klo dulu gw nonton pelem2 bermutu di bioskop dan pelem2 "alakadarnya" di dvd di rumah, sekarang gw nonton pelem2 bermutu di dvd dan ga sudi ke bioskop!! biarpun tiketny cmn ceban!!


Sabtu lalu, gw "menyiksa" anjing keturunan ga jelas kesayangan gw yg bernama MAYO, sampe dia ngambek sehari2an, sampe besokny jg. Apa sebab? Gw dah eneg banget liat kutu2 yg besar kecil, bersliweran di badannya, merambat-rambat di karpet, tiker, kamar mandi, korden, bahkan kasur gw!!
That's it. Drpd gw hrs menanggung malu klo ntar ke salon dan kapsterny menemukan kutu anjing di kepala gw, mending gw bantai aja tuh kutu2 beserta inangny sekalian!

Berbekal baygon semprot (versi kaleng yg bauny lebih ramah di idung) yg msh penuh, gw semprotin tuh seluruh pelosok rumah. Eh, ternyata g cukup. Lanjut pake baygon semprot yg jadul dan bauny bener2 g jauh dr minyak tanah. Trus, tu anjing gw bedakin pake bedak doris yg tinggal sisa2 perjuangan, dimandiin (man, he really hates water! untung aja giginy dah pada rontok smua, klo ga, tangan gw dah g bersisa), dibilas pake azunthol, trus dipakein kalung antikutu yg hargany sama dg pulsa xl 100 + 25 (kalo ampek ilang tu kalung... ) Huh, komplit dah tuh. Modar deh lo para kutu. Moga2 g bakal keliatan lg blood-sucking-bug itu di rmh gw....
Ameeenn......

Labels:

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Iya nech Mbak .. saya juga seneng liat stoner keluar lintasan :D

dan sedih juga liat Rossi nggak bisa nyalip si Pedrosa :(

eh lam kenal ya mbak .. numpang ninggalin jejak :D

March 31, 2008 at 3:18 PM  
Blogger Maria said...

Iya... met kenal jg yah... :)

March 31, 2008 at 3:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

sayah cuman liat previewnya saja..ga di depan tv seharian, maklum lah..sibuk tebar pesona di minggu yang hujan, heheheeh...

March 31, 2008 at 6:48 PM  
Blogger Maria said...

@Novan : tebar pesona?? waow, mau donk ditebarin juga... (wink)

April 7, 2008 at 3:33 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home